Siapapun yang hidup didunia ini, jika “MALAS” dipastikan tidak akan mengalami “KESUKSESAN”.Orang bodoh boleh belajar menjadi pintar, orang miskin boleh bekerja keras, tapi orang malas tidak ada obatnya, pasti pada akhirnya akan segera hidup berat dan bercacat.  Hanya pekerja keraslah akan memenangkan pergumulan itu.Oleh karena itu ingatlah !  Jangan “KIKIR” menggunakan daya dan upaya !!! 

Kerahkan segala kemampuan dan ketabahan Anda;Karena  begitu tiba-tiba Anda  mudah untuk menyerah, maka  dipastikan akan begitu sulit untuk mempertahankan kegigihan Anda.Anda akan segera terseret Arus Kemalasan,Dan pada akhirnya akan jatuh kedalam Jurang yang  mengerikan.  Oleh karena itu camkanlah !!!Lihatlah ke mana Anda akan melompat dan perhatikanlah kemana Anda akan menuju.   

Malas semasa muda, akan sengsara dihari tua !!!   Kerja Keras, Gigih, Teguh, Ulet, tabah dan disiplin adalah salah satu kunci Utama menuju kesuksesan.  Siapa Malas dia akan mengalami kehancuran,Siapa Rajin dia akan mengalami KesuksesanKesuksesan adalah Sumber dari segala Sumber Kebahagiaan !!! Tanamkanlah Selalu Kata-Kata Bijak Ini Dalam Hati dan Pikiran Anda